Hai....
Salam sukses selalu teman-teman. Disini kami akan menyajikan beberapa artikel menarik untuk anda simak. Mudah-mudahan menarik n' bermanfaat untuk teman-teman semua....simak Gan..^^


Somebody who one to be Hacker Need it !!

Ni artikel, udah pernah saya baca beberapa tahun yang lalu(dari artikel yang di buat oleh suhu-suhu hacker dunia).Ni ane buat ringkasannya aja, kan cape tu baca panjang lebar. Mangkanya ane bantu mempersingkat waktu teman-teman,hehe... Dulunya sih pengen jadi hacker,haha..
Tapi sepertinya itu bukan bakat saya, jadinya saya tinggalkan saja..^^. Ya akhirnya jadi seperti sekarang ini, jualan bisnis Online,hehe....Tapi saya ga ngajak temen2 tuk bisnis Online loh ya. Disini saya cuma meberikan sedikit Info aja mengenai Orang yang berharap bisa menjadi seorang Hacker. Tentunya Hacker yang baik hati. Ni dia Gan, tips-tipsnya.....